Angels & Demons

– : Ya pasti gondoklah kalo kaya gitu.

+: Iya sih, tapi sampe kapan gw mau gondok, rugi amat! Lagian itung-itung nolong oranglah.

– : Nolong gimana?

+: Ya iya, udah “ngasi makan”, “ngasi jasa” pula! Jadi manusia harus berguna buat manusia laen kan? Pahalanya banyak tuh!

– : Pahala lo langsung ilang begitu lo selesai ngumbar-ngumbar barusan…

**

Thanks to Pon2 for the talk today. We all have a little bit of demons and angels inside of us anyway.

8 thoughts on “Angels & Demons

  1. Hmmmm.. Tryt kegondokan lo emang muncul kmbl. Just let it flow, mudah dikatakan tp susah buat diterima kenyataannya.. Hhhhhhhh.. Why? Spt prof. Robert blg religi dan sainsnya shrsnya bs disatukan dan tdk perlu bermusuhan (lho?)..

  2. hahaha… gadis manis seperti kita kan juga manusia pon… iya bener, krn sains tanpa agama bagaikan robot tak berhati, dan agama tanpa sains bagaikan sayur tanpa garam ato apaa gitu.. btw gw kok ga mudeng ya ma film td?

  3. Lho gmn sih? Tp Lo bs memuji Dan Brown hehe.. Emang byk yg tsulubung spt kehidupan ini.. Oh god..

  4. Wow, superb blog layout! How long have you been blogging
    for? you made blogging look easy. The overall look of your site is great, let
    alone the content!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s