LOVE is in the air..

Dikala insan menitikkan air mata duka

Dikala perubahan yang terjadi tengah membingungkan semua

Dikala manusia dengan sengaja menyakiti dan melukai sesama

Dikala hati bertanya, berteriak, memberontak tak terima..

Dua kucing ini tega2nya numpang bercinta di atas kasur saya:

onyetpipa.jpg

Β 

“Dan diantara tanda2 kekuasaan-Nya diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu mendapat ketenangan hati dan dijadikan-Nya kasih sayang diantara kamu. Sesungguhnya yang demikian itu menjadi tanda2 kebesaran-Nya bagi orang2 yang berfikir”
Ar-Ruum: 21

(jadi pengen kawin..)

16 thoughts on “LOVE is in the air..

  1. hahaha…iya harus baca alquran dulu baru diingatkan bahwa jodoh itu ada… hahaha….
    gyaaaa…. qt nyari suami aja yuuks nggak ush nyari pacaar lg… ;p wakakaka….

  2. @kiki: iya kucingku ki..lucu kan? :mrgreen:

    @regsa: gaya bebas tuh tampaknya

    @moerz: wah itu mungkin juga ya πŸ˜›

    @nane: yup, i’m with u baby!

    @hariadhi: maunya sih 4 tahun lagi..wakakak..

    @saiful: wah makasih bung pujangga πŸ˜€

    @nanang suryana: lucu kan kucing saya..lalala

  3. ga tau ya??? distemper tu sakit yang nyerang kucing ato anjing karena virus. Gejalanya si kucing jadi lemes, ga mau makan dan minum, mencret-mencret dan muntah-muntah, kalo udah parah di pup ato muntahannya keluar darah juga. Kata dokter hewannya sih 70% yang kena ini ga akan selamat kecuali dia bisa bertahan lewat 3 hari itu juga kalo dia mo makan n minum. Jadi tergantung dari si kucingnya sendiri, kita cuma ngusahain ningkatin stamina-nya dia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s