Lelaki Tanpa Testis

Lelaki dengan testis:
Kuat. Agresif. Menyerang. Menguasai. Menindas. Memerkosa.

Lelaki tanpa testis:
Lemah. Pasif. Diserang. Dikuasai. Tertindas. Dilecehkan.

Lelaki tanpa testis = bukan lelaki.

Lelaki = Kuat. Agresif. Menyerang. Menguasai. Menindas. Memerkosa?

*terinspirasi dari kucing saya yang baru dikebiri, Oneng

24 thoughts on “Lelaki Tanpa Testis

  1. Maksudnya apa sih??
    ya lelaki pasti ada testisnya lah…
    klo perempuan testis nya gedean tapi gak disitu tempatnya (Gak Penting y)
    Btw salam kenal…Numpang mampir….
    tuker link y…

  2. wakakakak…eh si oneng itu jantan ato betina? kucing saya yang betina dua2nya di steril biar ga beranak melulu. hasilnya? nduuuttt…

  3. @bedh: loh ga bisa gitu dong, berarti melawan rumus hihi

    @icha: iya emg biasanya gitu..tp krn baru bngt jadi blm keliatan deh efeknya..

    @indra: maksudnya ya terserah anda yang menilai sendiri hehe.. salam kenal juga yah

    @cK: dia jantan, tadinya suka merkosa anak kucing gw yang masih di bawah umur, tp skrg udh cupuu hehe :p

    @anggara: ehh..ketauan ya? 😀

    @regsa: malu2 kucing ya maksudnya? iya tuh.. malah jadi cenderung cemen2 kucing skrg

    @caplang: ada apa dibwh ternyata? kasitau duonkk

    @nane: iya mayanlah, jadi lelaki tanpa testis gitu deh..

    @aero: ya apa boleh buat..hiks2, ini juga tekanan dari ortu krn kucing udah kebanyakan :'[

  4. kie.. vint memang ramai peminat..
    bukan begitu vint..

    Vint, saiful telah tutup blog lama.
    Blog baru ; bulanmalam.wordpress.com.
    ada masa layari ya..

  5. @kiki: ga ah ki biasa aja =_=

    @gRak:ya, bersyukurlah anda, asal ga jd pemerkosa aja ya 😐

    @benbego: jangan khawatir, saya tidak mengebiri tanpa alasan kok hohhohoho..salam kenal juga ya

    @caplang: Alhamdulillah kalo gitu

    @nanduy: ya iyalah laki ga bertestis mana mao kawin ma cewek?

    @saiful: okay, akan saya layari!

    @manusiasuper: yah..ini adalah pilihan terakhir utk menjaga kesejahteraan kucing2 di dunia =_=

  6. nah ini dia si mas yang suka ngajak perang urat sarap wakakak.. ya emg ga mutlak sih..makanya pernyataan itu masih diakhiri dengan tanda tanya.. tapi coba aja buktikan, kalo testis anda dihilangkan, pasti anda akan jadi mahluk yang lucu, imut, jinak, tak berdosa, dan sama sekali tidak kejam ataupun berbahaya 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s