Bonita, in loving memory

bonita3.jpgbonita2.jpg

bonita1.jpg

short but memorable, 07052006-04112007

10 things i’ll remember about Bonita:

1. dia punya gaya duduk yang lucu, dua tangannya memanjang ke depan, layaknya superman yang mau terbang.

2. mukanya cantik (makanya namanya Bonita=cantik in Spanish), matanya gede & bulet, kayak kukang + burung hantu

3. kucingnya lemot & bloon, pasrah banget..bahkan di hari terakhir gue ngeliat dia, pas dia dimasukin kardus buat dibawa ke bogor, dia tenang aja di dalem sana.

4. suka kabur dari rumah & kawin sama kucing garong sampe hamil 2 kali & beranak-pinak sampe jadi kurus

5. kuntet

6. bulu di telapak kaki & ujung buntutnya warna item, kayak kecelup gitu..

7. 50% anggora secara genotip tapi fisik & kelakuannya kampung tulen (kecuali mukanya yang agak pesek)

8. suka minum susu Indomilk coklat dingin, tiap buka kulkas pasti dia ngeong2 minta susu

9. suka digaruk2, trus kalo lehernya lagi digaruk mukanya kayak senyum gitu.

10. suka pup sembarangan di rumah. tapi walau kelakuannya aneh2 gitu, tetep aja gue sayang banget & ga rela ngebuang dia.

Bonita, we love you so much and we’ll be missing you, everyday and always.

6 thoughts on “Bonita, in loving memory

  1. Jadi inget sama kucing nya nyokap gw, dia emang suka banget sama kucing, namanya aneh-aneh serupa tapi tak sama, bolli, Lolly, Coco, Kimi, Mei Ling…Siapa lagi yah… hehehe…banyak memang, terus karakter nya beda2, kalau si boli itu aktif banget, si lolly pendiam, coco si kucing berandal, Mei Ling putri raja, Kimi itu tukang berantem, mirip sama manusia ya…

  2. (dia punya gaya duduk yang lucu, dua tangannya memanjang ke depan, layaknya superman yang mau terbang)

    hehe lucu,
    vinta bisa tanya?
    kuntet itu apa ya artinya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s