Terimakasih, Oom Fauzi Bowo!

b.jpg

Terimakasih Oom Fauzi, karena:

1. Sudah menyediakan lebih banyak jalur busway di Jakarta (walau jumlah armada busnya tidak sebanding dengan luas jalanan yang dibangun/dihancurkan dan jumlah penumpang yang membutuhkan, tapi tetap saja HEBAT, setidaknya sekarang ada angkutan umum eksklusif di Jakarta)

2. Sudah memberantas pepohonan yang mengganggu di dunia (kenapa sih 620 pohon palem yang di PI hanya dipindahkan? Sekalian saja habiskan semua. Pohon doang gitu lokh, GA PENTING BANGET DEH, OOM)

3. Sudah mempersempit jalur mobil di ibukota (biar mampus itu para pengendara mobil, salah sendiri kenapa harus bawa mobil!? Naik sepeda dong kalau tidak suka macet! sekalian bisa mengurangi polusi, iya kan, Oom?)

4. Sudah membuat jam-jam pulang kantor sebagai masa-masa penguji iman dan kesabaran rakyat Jakarta (sebagai ladang pahala, pemberi kesempatan bagi kita untuk berzikir dan berdoa..begitu kan maksud Oom?)

5. Sudah membuat rakyat terbiasa mengantri naik wahana Dunia Fantasi (antrian di sepanjang jembatan busway itu loh Oom, lebih panjang dari antrian Kora-kora, Niagara-gara, Arung jeram, Ontang-anting, Pontang-Panting, Kicir-kicir, dan Halilintar digabung jadi satu lalu dikali sepuluh)

6. Sudah melatih warga Jakarta cara berenang yang baik dan benar (proyek Banjir Kanal Timur sekalian saja tidak usah diselesaikan Oom, manja banget deh tuh warga. Baru juga kena banjir gitu doang, belajar berenang dong! iya gak Oom?)

Pokoknya Oom Fauzi Bowo hebat deh, telah memberi kita begitu banyak fasilitas pembelajaran di Jakarta..

Oh iya Oom, bagaimana proyek lanjutan Oom Sutiyoso, katanya Jakarta mau dibangun monorail & subway? wah, saya sudah tidak sabar lagi, ingin melihat seberapa megah Jakarta nantinya. Pasti semua umay-umay senang dapat banyak tempat nongkrong baru, di bawah tanah lagi. Wah pasti keren sekali, seperti di New York saja tuh Oom.
Ternyata Oom memang hebat ya, tidak salah dulu saya membayar teman-teman saya untuk memilih Oom di PILKADA kemarin. Tapi ada tuh teman saya yang bego, sudah ditawari uang, malah tidak mau, katanya dia tidak percaya dengan calon pemimpinnya jadi dia coblos saja semuanya. Orang-orang seperti itu tuh yang perlu dimusnahkan di dunia, iya kan Oom?

Tapi untung saja Oom Fauzi tetap menang. Pokoknya saya dukung Oom selalu. HIDUP OOM FAUZI BOWO!!!

7 thoughts on “Terimakasih, Oom Fauzi Bowo!

  1. yaa… memang sebagai warga jakarta mungkin kita harus melewati banyak cobaan untuk mencapai tujuan kita, yaitu agar menjadi kota megah metropolitan?? termasuk harus banyak belajar bersabar dan mengurangi emisi kendaraan kita…

    tapi duuh lo bener juga yaa… bagaimanapun umay2 itu akan menjamur dimana2!!! om fauzi bowo… mampukah beliau menghapus umay2 dari dunia ini??!!!! >___<

  2. @hariadhi: kalo menurut saya kumisnya ditanem aja sebagai pengganti pohon-pohon yang udah dia babat.. sejenis reboisasi gitu deh..
    impossible is nothing u know

    @nane: hellooo?? beliau justru membangun sarana bagi umay2 untuk semakin merajalela gitu lokhhh

  3. Umay2 apaan seh??Untungny gw dah pindah kmalang! Abs brapa neng, byar tmen2na? Lbh baik byar oomna kalee,nambh tumpukan,dan loe tmbh mlarat!

  4. Umay2 apaan seh??Untungny gw dah pindah kmalang! Abs brapa neng, byar tmen2na? Lbh baik byar oomna kalee,nambh tumpukan,dan loe tmbh mlarat!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s