Pelajaran hari ini.. (Lesson of the day)

bizarremath1.jpg

Pelajaran hari ini:

1.pikir 7 kali sebelum tekan “send” – terutama saat sedang hilang konsentrasi dan akal sehat

2.manusia yang tidak materialistis semakin langka di dunia

3.seorang senior yang pernah jadi dosen saya (dan memberi saya nilai B padahal tugas presentasi saya begitu memukau dan mengagumkan) tidak pernah mau menyapa saya, malah menunduk malu setiap berpapasan dengan saya

4.apakah ia benci sama saya?

5.atau mungkinkah ia suka sama saya?

6.hanya Tuhan yang tahu.

7.kalau kita tampil dengan layak, orang akan memperlakukan kita dengan layak juga

8.aksen Miler di sinetron mengganggu sekali dan tampak seperti lelucon

9.tapi sepertinya dia memang sengaja dipakai sebagai sebuah lelucon

10.sushi membuat saya depresi

11.tapi saya tetap senang memakannya

12.saya lupa mencatat apa yang harus diubah pada tabel data saya. SHIT.

13.kurang tidur selama dua hari berturut-turut tidak baik untuk otak anda

14.dan membuat anda ingin marah-marah saja

15.blogging tidak cocok untuk mahasiswa yang sedang menyusun skripsi

Sekian dan terimakasih

Click for English version…(if you have time to waste)

Lesson of the day:

1. think before pressing “send” when smsing – especially when losing concentration and the mind is wandering everywhere
2. unmaterialistic people are coming to extinction
3. a senior who was once my lecturer (and gave me a f*cking B for a subject where i present incredibly well) refuses to ever look me in the eye
4. does he hate me?
5. or does he like me?
6. only God knows what his problem is
7. people will treat us better when we dress up well
8. this Miler guy’s accent on the soap opera is ridiculously annoying
9. but i guess he WAS used to be ridiculed at the first place
10. sushi depresses me
11. but i still love to eat it anyway
12. i forgot to write down what i must correct for my result table. BEDEBAH.
13. lacking sleep for two consecutive days damages your brain
14. and also shorten your temper
15.blogging is definitely NOT for students in the midst of their thesis.

Class dismissed

2 thoughts on “Pelajaran hari ini.. (Lesson of the day)

  1. 3.seorang senior yang pernah jadi dosen saya (dan memberi saya nilai B padahal tugas presentasi saya begitu memukau dan mengagumkan) tidak pernah mau menyapa saya, malah menunduk malu setiap berpapasan dengan saya

    4.apakah ia benci sama saya?

    5.atau mungkinkah ia suka sama saya?

    6.hanya Tuhan yang tahu.

    hahahaha… maksud lo boss gw yang hebat bangeet dan akan segera menikah itu kaaaan??!!
    gw jg sebel knp dy bahkan gak mau senyum ama gw!! Pdhl udh bertahun2 lamanya gw bekerja untuk dia??!! yah.. yasudahlah… ini hanyalah salah satu keajaiban dunia.. 😛

Leave a Reply

