hari2 skripsi..

jalanan1.jpg

jakarta yang lengang (something really2 rare :D)..
orang2 yang mudik lebaran mending ga usah balik deh! hoho

btw, skarang gue berada di internet cafe margonda yang funky abis… wifinya juga cepet, makanannya enak murah meriah, ditambah suasana yang membangkitkan nafsu belajar…saelah…

zoe1.jpg

nama tempatnya Zoe, tepat di sebelah gerai Esia, tempat dimana mona & ipyul bilang tiap subuh ada antrian sepanjang 60 kilometer mengantri demi seonggok HP seharga 200ribu rupiah..duh padahal beli di PIM dapet loh 300ribu tanpa ngantri..hehe..tapi mungkin itulah makna dari sebuah perjuangan yang membutuhkan segenap jiwa raga dan tenaga, lebih puas gitu kali yee….gue mah ogah..lagian ga niat juga sih beli esia, cuma gara2 mentari dongo gue ngadat beberapa hari yang lalu..daripada nyolong hp nyokap terus, gue beli deh hp yang bentuknya kaya remote TV itu hihi lucu juga, enteng banget bo!

nasi1.jpg

itulah makanan gue hari ini.. ayam goreng mentega. cuma 15.000 loh! mayan sih, walau rasanya padat karya gitu, rada2 maghtegh (gimana ya ngejanya?) ato apaa gitu.. ngerti kan maksud gue..

gila ni hari panas banget…hari2 membuat skripsi, membuat lebaran tahun ini ga terlalu bermakna, kangen juga sih those sleepless days, stay up until sahur, baru tidur abis itu, trus bangun lagi siang2 dengan perut keroncongan, nunggu waktu berbuka.. i can NEVER think without carbs and chewing things so fasting+typing thesis = MISSION IMPOSSIBLE. tapi skarang hari2 puasa telah berakhir, hiks sedih juga… yo wes lah, gue ngebahas pembahasan dulu yah.. targetnya 9 halaman nih, tapi 6 hlm udah mentok tokk!!

yuk…

4 thoughts on “hari2 skripsi..

  1. yakin lo tempat ini bisa nge-shisha segala?! hahaha… Nyok shisha nyook…
    ada anak mipa kaga seeh disana?? Gw bisa gatel2 ama tempat ini nih kalo tb2 ada setan2 mipa pake daster dan pari yg bermunculan… hiiiy!! >__<

Leave a Reply

